• Posted by : Nabilla Risma Aulia November 26, 2011

    Boleh percaya boleh juga enggak.. gak 100% sama persis sama kepribadian kamu... ada beberapa tanggal yang tidak tertera dalam penelitian ini....

    RED ( 2- 11 JANUARI + 25 JUNI - 14 JULI )
    Kamu orangnya selalu kelihatan ceria, dan ramah, tapi juga agak moody. Yang jelas, kamu selalu bisa jadi diri sendiri; yang menandakan kamu punya prinsip. Kamu juga seorang yang penyayang, tapi juga pemilih dalam urusan mencari sahabat. Meski pemilih, kamu gak pernah kelihatan jalan bareng satu teman yang itu itu melulu setiap kali jalan bareng temanmu. perlu hati hati juga nih, biar kamu gak dicap gampang melupakan teman lama kalau sudah dapat teman yg baru.!

    YELLOW ( 12 - 24 JANUARI + 15 - 25 JULI )
    Kamu orangnya
    bisa dipercaya. Makanya banyak teman2mu yang minta curhat atau sekedar minta saran darimu. Kamu juga punya baktn memimpin, tapi suka gak pe-de dengan kemampuanmu. Sayangnya sih, kamu juga cenderung mudah melupakan teman lama, jika menemukan teman yang baru. Untuk urusan asmara, kamu sering mendambakan hubungan yang romantis.

    PINK ( 25 JANUARI - 3 FEBRUARI + 26 JULI - 4 AGUSTUS )
    Kamu penuh perhatian, perfeksionis, dan gak mudah puas. Sifat perhatianmu membuatmu dikenal sebagai teman yang suka menolong dan peduli pada orang lain. Sayangnya kamu suka berfikir negatif di tiap permulaan perkenalan dan juga punya standar tinggi dalam segala hal.

    BLUE ( 4 - 8 FEBRUARI + 1 - 14 MEI + 5 - 13 AGUSTUS )
    Kamu berbakat di bidang artistik. Mungkin ini karna kamu punya kepribadian sensitif dan sangat moody. Hati hati loh! sensitif itu kadangbisa bagus, tapi gak jarang juga lebih banyak jeleknya! Kamu juga terlalu realistis, sampai sampai untuk urusan pertemanan, kamu lebih mengandalkan rasio dari pada hati dalam suatu hubungan. Jika teman baikmu putus persahabatan darimu, kamu memilih membiarkannya pergi begitu saja, tanpa berusaha menahannya atau berusaha memperbaiki hubungan. Soalnya dipikiranmu tertanam rasio "ah, dia memang gak cocok buat ku! jadi buat apa kupertahankan", Wah.. ini sifat yang kurang baik juga loh.. kalau begitu terus kamu jadi gak pernah belajar dari pengalaman. kamu juga kurang pe-de dalam urusan tampil

    GREEN ( 9 - 18 FEBRUARI + 14 - 23 AGUSTUS )
    pe-de, mudah bergaul, pokoknya kamu terkenal sbg anak yg supel abis. tapi jeleknya, kadang2 kamu suka keceplosan mengatakan hal2 yg bisa menyinggung perasaan org lain, meski kamu gak bermaksud jahat. beware, gak semua org bisa nerima joke atau ucapan yg kamu lontarkan, kamu juga senang dicintai dan mencintai org lain, ttpi lbh memilih menyendiri terus dlm berbagai kesempatan...

    BROWN ( 19 - 29 FEBRUARI + 24 AGUSTUS - 2 SEPTEMBER )
    Penuh semangat hidup dan aktif, tapi juga cepet bosan. Begitu juga dalam hal hubungan sosial; kamu gampang kenal sama orang baru, tapi gampang juga menyerah kalau merasa gak mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam suatu hubungan sosial. Atasi sikap mudah bosanmu itu dengan alternatif ide2 positif yang seru, supaya kamu gak dipandang negatif oleh orang lain

    AQUABLUE* (1 - 10 MARET + 3 - 12 SEPTEMBER)
    *WARNA BIRU MUDA
    You're so sweet, jujur, menyenangi travelling atau berpergian; tapi kadang2 terlalu mudah percaya rayuan orang. Gak jarang kebaikanmu dimanfaatkan oleh orang2 yang memang berniat jahat padamu. Hati2 lah, soalnya kasihan dirimu sendiri! Urusan pertemanan, kamu suka pada seseorang yang unik. Makanya kamu agak sulit dekat dengan seseorang, soalnya termasuk pemilih. Kalau sudah merasa menemukan orang yang cocok, kamu bisa setia pada sahabatmu. Sebetulnya kamu juga termasuk moody, tapi sering bisa menyembunyikan perasaan moody-mu itu dengan baik.

    LIME* ( 11 - 20 MARET + 13 - 22 SEPTEMBER )
    *WARNA HIJAU KEKUNINGAN SEPERTI JERUK LIMAU
    Gampang panik!, di sisi lain kamu orangnya easy-going. Makanya kamu punya banyak teman. kamu juga bisa diandalkan dan punya banyak minat. tapi kalau sudah merasa buntu, gak jarang orang lain bisa jadi sebel sama sikapmu yg mendadak nyebelin. Kamu termasuk orang yg cemburuan dalam hubungan pertemanan dan butuh seorang sahabat yang benar2 bisa memahami diri kamu. Kesannya, kamu tipe org yg agak egois.

    PURPLE ( 22 - 31 MARET + 24 SEPTEMBER - 3 OKTOBER )
    Kamu moody, misterius,tapi juga pendengar yang baik.Populer diantara teman2mu (mungkin karena kemisteriusanmu itu?) seperti halnya yang dinaungi warna Aquablue; meskipun kamu moody, tapi kamu bisa menyembunyikan saat moody mu datang. Tapi kamu cenderung menyembunyikannya dengan berdiam diri atau mengerjakan hobimu. kesannya kamu tuh orang yang tertutup. kadangkala kamu juga mudah melupakan orang lain. Kamu tertarik pada orang yang manis dan bisa dipercaya dalam hal teman.

    NAVYBLUE* ( 1 - 10 APRIL + 4 - 13 OKTOBER )
    *WARNA BIRU TUA
    Kamu aktraktif, mencintai hidup dan pada umumnya punya insting kuat. Sayangnya, kamu gak bisa fokus karena begitu banyak hal yang menarik perhatianmu. kamu tipe orang yang sekali marah, bakal sulit untuk memaafkan. Belajar memaafkan dong.. supaya hidupmu lebih ringan! Dalam hubungan sosial, kamu sering diperhatikan. Makanya kamu sering sering berharap punya teman2 yang gak cuek.

    SILVER ( 11 - 20 APRIL + 14 - 23 OKTOBER )
    Senang mencoba hal baru, imajinatif, menyenangkan, tapi sedikit pemalu itu karakteristikmu. Dalam hal pertemanan, kamu suka mendekati orang yang terkesan sulit untuk didekati; karena pada dasarnya kamu suka tantangan. Jika kamu mendengarseseorang itu 'dingin' dan selalu kelihata sendirian, semakin penasaran kamu untuk berusaha mendekatinya. Untungnya sifat pemalu mu itu cukup menunjang misi pertemananmu, sehingga kamu juga gak terkesan agresif.

    WHITE ( 21 - 30 APRIL + 24 OKTOBER - 11 NOVEMBER )
    Umumnya, kamu seorang pemimpin. Tapi pemimpin yang berani mewujudkan mimpinya. Tujuan hidup kamu, jelas dan fokus untuk meraihnya, namun, banyak orang menganggap citra diri kamu tuh 'tinggi', meski bukan berarti kamu sombong. Maksudnya, standar kamu tinggi dalam segala hal, termasuk urusan bergaul. Jadi lingkungan pergaulanmu pun otomatis tidak terlalu banyak. Soalnya tidak semua orang merasa cocok bergaul denganmu yang mempunyai standar tinggi.


     GOLD ( 15 - 24 MEI + 12 - 21 NOVEMBER )
    Kamu oranngnya outgoing. Tapi maksudnya, cenderung blak blaka nkalau bicara maupun bertindak. karakter kepribadianmu seperti ini bisa jadi bagus, tapi juga bisa jelek kalau perbuatan atau bicaramu yang blak blakan itu gak ada rem-nya. belajarlah menempatkan diri pada posisi lawan bicaramu. kamu menghargai nilai kehidupan, tapi sering bingung menentukan arah tujuan hidupmu. dalam pertemanan, kamu bisa super sayang pada sahabatmu. tapi andaikan putus persahabatan, butuh waktu yang lama bagimu untuk 'sembuh' kembali.

    CREME  ( 25 MEI - 3 JUNI + 22 NOVEMBER - 1 DESEMBER )
    Aktif, berjiwa kompetitif, namun sportif dan ceria. kamu selalu bersaing sehat dalam segala hal dan umumnya gak cepat lelah dengan segudang aktivitas. selain itu, kamu bisa dipercaya dan terbuka. dalam hub. pertemanan kamu juga pemilih, dan kalau sudah merasa cocok, kamu gag gampang untuk melepaskannya.

    GREY ( 4 - 13 JUNI +24 JUNI + 2 - 11 DESEMBER )
    Kamu aktif dan juga ekspresif. selalu ingin diperhatikan, karna pada dasarnya sifat ke egoisanmu cukup besar. tapi bagusnya, kamu punya sense of humor yg bagus, sehingga inilah yg menjadi daya tarik teman2mu ( meskipun mereka pasti juga bisa sebel sama egois kamu ). gak heran juga bila dalam hal sosialisasi kamu selalu ingin dipuja dan diperlakukan istimewa. idealnya, sahabatmu adalah orang yang ekstra sabar banget dan penuh perhatian. hati2, ubah sifatmu yang selalu ingin di istimewakan itu, kalau gak, bisa2 kamu malah kesulitan 'sendiri dalam pertemanan'. teman2mu bisa capek dan sebal kalau disuruh melakukan meladeni kemauanmu melulu

    MAROON ( 14 - 23 JUNI + 12 - 21 DESEMBER )
    Cerdas, sabar, dan mempunyai insting kuat dalam menilai seseorang. biasanya penilaianmu itu betul. tapi kadang, karna insting kuat mu ini, kamu suka membuat segala sesuatunya sesuai dgn caramu sendir itanpa memikirkan apakah org lain bisa mengikutinya atau tidak. jangan sering menerapkan hal ini, karna bisa jadi akibatnya buruk buat dirimu sendiri. soal pertemanan, kalau kamu sudah merasa cocok dgn satu org, kamu tak akan berpikir untuk melirik2 yang lainnya lagi.

    BLACK ( 21 MARET )
    Kamu pintar, menarik, suka tantangan dan punya niat kuat untuk mewujudkan apapun keinginanmu. tapi disisi lain kamu gak suka perubahan (cenderung konvensional). bila kamu sudah membuat keputusan, keputusan itu pasti bertahan dalam jangka waktu yang lama. karena kamu sangat memegang prinsip. sayangnya, bisa jadi pula keputusan yg kamu buat itu ternyata salah; dan akibatnya pun akan kamu rasakan untuk waktu yg lama. dalam hub. pertemanan, kamu org yg bisa diacungi jempol untuk soal kesetiaan pada teman2mu.

    OLIVE* ( 23 SEPTEMBER )
    *WARNA UNGU ANGGUR TUA
    Kamu orangnya ceria, hangat, santai, dan cinta damai. kamu anti kekerasan, dan pasti yang menyingkir duluan kalau melihat ada gelagat ke arah situ. kamu pun mudah bergaul dan sayang keluarga, serta gak gampang iri. karna kamu pecinta damai, kamu bakalan mencari sahabat yg bisa menghargai sekaligus menyayangi kamu.

    TEAL* ( 22 DESEMBER )
    *WARNA HIJAU PUPUS / HIJAU MUDA BENGET
    Kamu outgoing, percaya diri, dan berbakat jadi pemimpin. kamu juga orang yang sangat memperhatikan penampilan sehingga sering dijadika trendestter oleh org2 disekitarmu. tapi kadang, kamu suka terlalu serius dalam menilai sesuatu sehingga cenderung kaku. urusan pergaulan, standarmu cukup tinggi. kamu cenderung hanya mau bergaul dgn teman2 yg kamu anggap se'level' untuk mengimbangi penampilanmu yg juga berstandar tinggi. hati2.. karna sikap seperti ini bisa menjurus sombong..!!

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Suka Suka Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan